Tuesday, January 16, 2018

Cara jitu Selalu Menang Dalam Ceme Online

Cara jitu Selalu Menang Dalam Ceme OnlineTentu nya anda sudah tau kan bagaimana cara bermain ceme online? Kalau belum, silahkan anda membaca artikel tentang panduan dasar untuk bermain ceme online. Saat ini saya akan membahas beberapa cara jitu agar selalu menang dalam permainan ceme online.

Cara jitu Selalu Menang Dalam Ceme Online


Nah kalau anda mau selalu menang dalam bermain ceme online, anda harus menyimak baik-baik cara jitu di bawah ini ya :
  1. Bawa modal secukupnya


Ceme merupakan jenis permainan yang sangat cepat perputaran chip nya. Dalam 1 putaran pemain dapat secara mudah untuk menaikkan atau juga menghabiskan chip. Akan tetapi untuk meyiasati nya anda bisa membawa modal yang kecil-kecilan dan secukupnya saja, apabila di saat bermain ceme online anda sering menangnya maka anda bole menaikkan taruhan untuk melawan si bandar ceme tapi kalau kartu yang anda dapat sedang kurang bagus, anda bisa terhindar dari kalah banyak karna terbatasnya modal yang anda bawa.

Cara jitu Selalu Menang Dalam Ceme Online
  1. Berpindah posisi


Karena dalam permainan ceme online kita tidak dapat melihat kartu terlebih dahulu sebelum melakukan betting maka anda tidak tau kartu apa yang sedang anda pegang. Jika dalam permainan dimana anda selalu duduk ditempat yang sama tetapi kartu selalu jelek maka anda wajib berdiri dan mulai memperhatikan tempat duduk mana yang lebih banyak memperoleh kartu bagus. Setelah tempat duduk itu kosong maka anda bisa langsung menempati kursi tersebut, maka besar kemungkinan tempat itu memang dan memiliki keberuntungan lebih untuk anda.
  1. Memakai Tempo


Dalam permainan Ceme online menggunakan tempo sangat di perlukan loh, jadi ketika anda sudah mendapatkan kemenangan cobalah untuk dalam 1-3 putaran tidak bertaruh dengan jumlah besar lagi. Dikarenakan terkadang ketika anda mendapatkan kartu bagus, maka 1-3 putaran kartu tidak akan sebagus yang anda miliki sebelumnya.
  1. Sabar


Dalam bermain Ceme Online cobalah bermain dengan sabar dan tenang walaupun kartu anda berturut-turut selalu kalah dari kartu si bandar ceme namun anda tidak boleh emosi karena kalau anda emosi maka seringkali ketidak beruntungan yang akan menghampiri anda. anda juga harus tetap fokus pada permainan dan hadapi dengan sabar, apabila tips-tips ini sudah anda terapkan namun masih saja kalah berarti hari anda bermain bukanlah hari keberuntungan anda.
  1. Keberuntungan


Keberuntungan atau Lucky adalah tips dan trik terakhir yang paling penting, karena tanpa adanya keberuntungan 4 cara di atas tidak akan berjalan dengan mudah untuk di terapkan. Maka jika anda merasa bahwa hari ini keberuntungan atau lucky anda lagi kurang bagus, janganlah memaksakan untuk bermain dulu dan cobalah bermain kembali keesokan hari saat anda merasa sedang beruntung.

Sekian untuk penjelasan kami tentang Cara Jitu Selalu Menang Dalam Ceme Online yang kami yakin akan sangat membantu anda untuk selalu menang bermain Ceme Online. Dan di artikel sebelumnya dijelaskan bagaimana Trik main Ceme Online

 

Baca juga artikel lainnya : Pengalaman menjadi seorang bandar ceme