Saturday, January 13, 2018

Poker Tips - Cara menang di Texas Poker Online


Jika anda sedang membaca artikel ini, saya yakin anda adalah pencinta poker. Poker memang sudah menjadi game kartu yang sangat populer di dunia. Seluruh orang di dunia bermain poker, beberapa mengganggap sebagai hobby, beberapa orang lainnya mengganggap poker sebagai profesi yang menghasilkan uang banyak.


Cara menang di Texas Poker Online - Cara terbaik untuk menjadi hebat dalam bermain poker adalah terus berlatih dengan keras dan mencari terus pengalaman langsung bermain dengan para pemain yang hebat. Namun, ada beberapa hal yang harus kalian ingat juga untuk menjadi hebat dalam bermain poker:

Tetap tenang di bawah tekanan


Hal terpenting dalam bermain poker adalah tetaplah bersikap tenang apapun keadaannya, apapun kartu yang anda punya. Jika anda tidak bisa berfikir tenang, anda tidak akan berfikir jernih dan pada akhirnya akan berujung dengan anda membuat keputusan keputusan yang bodoh. Jadi anda harus tetap tenang dalam setiap kondisi.

tetap tenang dalam bermain poker




Jangan selalu memainkan semua kartu yang ada


Ketika anda sedang bermain poker, ingatlah untuk tidak setiap putaran harus anda mainkan. Anda tidak bisa selalu memainkan setiap putaran yang ada dan tidak semua kartu bisa anda gunakan untuk menggertak. Jadi analisa terlebih dahulu kartu yang ada di tangan anda dan tetaplah berpegang pada strategi anda sendiri. Jangan pernah takut untuk membuang kartu yang buruk.

Cara menang di Texas Poker Online

Carilah pengalaman dengan bermain dengan pemain lainnya


Dengan anda terus bermain dengan pemain lain yang lebih hebat, anda akan mendapat pengalaman yang lebih dan tentu saja akan menjadi pemain poker yang lebih baik lagi. Pengalaman dalam bermain poker sangatlah penting. Catatlah beberapa strategi yang dipakai lawan anda dan lihat apakah strategi itu cocok dengan gaya bermain anda. Jika cocok, masukan itu kedalam daftar strategi anda.

pengalaman itu penting

Carilah waktu yang tepat kapan anda harus memainkan kartu anda


Jika kartu anda sangat bagus, Pair Ace atau Straight Flush, maka mainkan kartu anda. Jika tidak, anda harus mundur jika anda yakin lawan anda mempunyai kartu yang lebih baik dari anda. Jangan berharap pada keajaiban. Selalu ingat untuk mengikuti peluang yang ada dan tetaplah berada di jalur aman.

Cara menang di Texas Poker Online

Bertaruhlah jika anda yakin dengan kartu anda


Jika anda yakin dengan kartu yang anda punya, mainkanlah. Beberapa pemain selalu menunggu berharap mendapatkan kartu yang baik pada akhir permainan. Namun, kemungkinan itu sangat kecil. Jadi janganlah ragu untuk bertaruh besar jika anda merasa kartu di tangan ada sangat bagus dan terbaik di antara semuanya.

four of a kind


Saya harap artikel ini dapat membantu anda dengan tips untuk menjadi hebat dalam bermain poker. Dalam bermain poker, banyak strategi yang berbeda-beda dan teknik yang dapat anda pelajari. Banyak panduan poker online lain yang mengajarkan anda strategi dan teknik yang berbeda-beda. Teknik menggertak sangatlah berguna dalam bermain poker. Namun, ingatlah selalu jangan pernah lupakan peluang dan angka. Anda perlu tahu kapan waktu untuk maju dan kapan waktu yang tepat untuk mundur. Semoga beruntung!

Baca juga artikel lainnya: Situs Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia