Tuesday, January 16, 2018

Hal Yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker Online

Hal Yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker OnlineKetika anda berjudi poker online bagi pemain pemula harus dapat mencari tahu bagaimana untuk menang dalam permainan Poker. Jika untuk menemukan yang paling tepat itu susah, maka anda cari saja hal yang salah dan tidak bole dilakukan saat bermain poker online

Karena pada permainan poker online tidak ada kebenaran yang pasti. Tentunya akan sulit untuk benar-benar menetapkan satu teknik yang dapat dipakai selamanya. Pada artikel ini anda dapat menguraikan hal-hal apa saja yang dianggap sebagai kesalahan para pemain pemula yang bersifat umum. Sebaiknya anda membaca sampai tuntas informasi ini karena akan kami jelaskan satu per satu.

Hal Yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker Online


Ada 7 hal yang harus dihindari anda saat bermain di permainan poker di situs poker online terpercaya :

1. Bermain Melebihi Bankroll

Tipe pemain ini kebanyakan berani saat bermain melewati aturan bankroll, biasanya mereka yang seperti ini adalah pemain yang sudah nekat dan ingin selalu cepat-cepat mendapatkan banyak chip, tapi justru kekalahan yang dia terima akibat bermain emosional. cara main pemain ini biasanya tergesa-gesa dan lain sebagai nya, lebih baik anda hindari kebiasaan tersebut yang kurang baik. Untuk jangka panjang hal ini justru membuat anda semakin stress dan frustasi

2. Bermain Terlalu Banyak

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa. Pernah mendengar anekdot tersebut? Pada permainan Dewa Poker online, semakin banyak anda memainkan kartu maka semakin banyak pula anda kalah. anda tidak perlu susah susah mencari kemenangan terus menerus, sebenarnya jika anda menang sekali saja tapi jumlahnya banyak maka itu lebih baik bukan? kemauan yang tamak untuk menang berlipat lipat dapat mendorong anda untuk memainkan setiap putaran kartu. Hal ini sangatlah beresiko, sebaiknya anda disiplin dengan kartu awal yang anda dapat yang mana dapat anda lanjutkan dan kapan saatnya anda harus Fold.

Hal Yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker Online

3. Tidak Menggunakan Pot Odds

Jangan coba memakai  pot odds untuk menentukan call atau bet maksimal yang dapat anda lakukan untuk mengejar drawing suatu kartu untuk meningkatkan hand anda. cara ini dapat membantu anda untuk menentukan keputusan yang cerdik. Sayangnya jarang pemula yang sukses untuk menggunakan cara ini.

4. Menjadi Emosional di Meja

Pasti anda akan menghadapi kondisi kekalahan, menghadapi situasi yang menjengkelkan. Pastinya anda akan bertemu dengan orang yang suka mengganggu pemain lainnya, biasanya melalui kata-kata ataupun cara lainnya. Sebaiknya anda tetap cuek, jangan biarkan diri anda terpancing dan emosi anda pun naik. Jika itu terjadi, sebaiknya anda pindah ke meja lain saja.

5. Terlalu Mengandalkan Luck

Permainan apapun pasti ada pengaruh luck atau hoki. Sebuah faktor yang tidak dapat dijangkau oleh nalar anda. Tidak dapat diundang, tidak dapat diharapkan. Hoki ataupun Luck datang tanpa action apapun, oleh karena itu bermain mengandalkan hoki atau luck tentu sangat riskan. Bisa saja kemarin anda masih mujur dan menang banyak, tapi hari ini anda dapat menjadi apes dan kalah banyak. Padahal gaya bermain anda masih tetap sama dengan kemarin.

6. Terlalu mengandalkan kartu setipe

Mendapatkan kartu setipe adalah bagus. untuk memutuskan ikut bermain sebaiknya tidak anda putuskan hanya karena kartu anda serupa. Dua hal pertamalah yang justru harus anda perhatikan, yaitu nilai kartu dan pair tidak nya.

7. Meniru Gaya Pemain Lain

Sebaiknya anda bermain sesuai diri anda sendiri, karena permainan poker melibatkan perilaku. Maka tak pelak perilaku anda akan tercermin dalam gaya anda. Bila anda tipe yang suka bertindak ceroboh pasti akan bermain dengan ceroboh pula. Biarkanlah orang lain menggunakan gayanya, anda cukup tunjukan gaya anda sendiri.

Demikanlah Hal Yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker jackpot terbesar Online sudah selesai saya bahas, Semoga anda dapat beruntung dan menang saat bermain di situs poker online indonesia,

 

Baca juga artikel lainnya : Trik menang bermain poker online di android