Tuesday, January 16, 2018

Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Internet Positif

Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Internet Positif - Ada beberapa cara membuka internet positif dengan erkembangnya internet indonesia yang sangat pesat dan luas membuat kita dapat berbagi atau mencari sesuatu hal hanya dengan melalui internet.
didalam cara membuka situs internet positif sudah pasti ada sisi negatif dan positif seperti banyak hal lainnya. Disini kebijakan masing-masing dari setiap pengguna di perlukan.
Saat ini konten situs judi online yang di blokir pun meluas yang membuat kita sulit mengakses situs website tersebut. Tapi sebenarnya banyak cara untuk kita dapat membuka situs yang diblokir.
Disini kita akan mengualas beberapa trik mudah untuk dapat cara buka situs yang diblokir. Atau dengan kata lain cara membuka internet positif

Bagaimana cara untuk mengetahui apakah situs yang tidak diblokir ? Jika melihat situs yang terkena internet positif nanti ada tampilan seperti dibawah ini

Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

Ada beberapa cara untuk buka situs yang diblokir yang seperti diatas ini

Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Internet Positif


Ada beberapa cara membuka situs yang diblokir internet positif :

cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome
cara membuka situs yang diblokir di android
cara membuka situs yang diblokir internet positif di mozilla
Dan masih banyak lainnya kita akan bahas dibawah ini 


Gunakan App tambahan pada browser
Setiap browser menyediakan app tambahan untuk memaksimalkan kinerja browsernya. Banyak macam dan app dengan bengan berbagai fungsinya masing-masing salah satunya bisa di gunakan untuk membuat browser tersebut dapat membuka website yang di blokir.

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 1 : Membuka situs yang diblokir di chrome



cara membuka situs yang diblokir di chrome atau cara membuka situs yang diblokir Mozila firefox
Pada google chrome kita bisa mencari applikasi tambahan pada chrome web strore. Sedangkan untuk Mozila firefox kita bisa mencariya melalui Add-ons.
Dan setelah masuk kedalamnya kita bisa mencari nama app yang kita cari untuk di download. Untuk app agar yang berfungsi untuk kita dapat membuka situs website yang di blokir salah satunya adalah anonymoX atau ZenmateVPN.Cara Ini Cukup ampuh untuk membuka situs yang diblokir.


Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 2 : Dengan menggunakan Opera



Ini adalah salah satu jalan untuk Cara Membuka Situs Yang DiBlokir jika kalian menggunakan google chrome dan mozzila tidak bisa maka kalian bisa menggunakan yang satu ini Opera karena didalam opera ini ada VPN sendiri yang langsung bisa kalian connectkan sendiri dan jika kalian ingin menggunakan VPN sangat mudah yaitu dengan mengaktifkan dahulu VPN yang berada didalam setting dan nanti VPN tersebut jika sudah menyala VPN akan berwarna Biru.


Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 3 : Situs website proxy gratis



Banyak situs website yang memberi jasa layanan proxy gratis pada websitenya. Hanya denga mengetik kata kunci website proxy gratis pada mesin pencari google, dengan sekejap kita bisa memilih banyak situs website proxy gratis tersebut. Setelah memilih situs proxy kita dapat mengetik situs yang ingin kita tuju pada kolom yang di sediakan situs proxy gratis tersebut.
Sering kali kecepatan internet akan berkurang saat kita menggunakan trik ini, karena pada dasarnya kita mengakses situs tujuan melalui situs proxy sebagai peranara.
Berikut ini beberapa cara masuk situs yang diblokir kita bisa menggunakan :
1. http://www.hidecloud.net/
2. http://4freeproxy.com/
3. http://webproxy.to
4. http://anonymouse.org/
5. https://www.hidemyass.com/index
6. https://www.ninjacloak.com
7. https://www.rapidproxy.us
dan masih banyak lainya yang kita bisa temukan mudah di mesin pencari google.


Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 4 : Gunakan applikasi software



Banyak aplikasi cara membuka situs yang diblokir pc software yang dapat digunakan untuk menyamarkan atau mengalihkan ip kita. VPN (Virtual Private Network) , SSH, HideIP dan banyak lagi yang lain yang kita bisa download dan instal. Kita bisa mencari secara gratis di google atau pun berbayar. Dengan software diatas jaringan internet kita akan diubah jaringan privat melalui pihak ketiga dan di enkripsi. Dengan menggunakan VPN keamanan dan keutuhan data kita mempunya peluang keamanan lebih.


Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 5 : Akses langsung melalui ip



cara membuka situs yang diblokir sering kali kita menuju suatu website hanya dengan mengetik domainnya pada browser. Selain melalui domain kita bisa menggunakan ip website tujuan yang sebelumnya kita cari dari Command Prompt (CMD). Tekan windows + R untuk membuka CMD dan ketik " ping namadomointujuan.com " maka kita akan medapat ip domain tujuan kita. Setelah mendapat ip-nya kita bisa ketik pada broweser yang kita pakai ( cara ini ada beberapa situs yang berhasil dibuka dan ada juga yang tidak bisa dibuka karena cloudflare )


 

Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

  • Alternatif cara membuka situs yang diblokir internet positif 6 : Gunakan Translate atau Cached google



Trik cara membuka situs yang diblokir ini paling sederhana, pada google translate kita hanya perlu mengubah kata kunci ke dalam bahasa lain. Gunakan kata kunci yang sesuai dengan website tujuan yang sudah di ubah ke bahasa lain melalui google translate.
Google menyediakan algoritma untuk menyinpan situs cache, yang akan membuat kita bisa melihat kembali situ yang sudah terblokir. Pertama ketik nama situs tujuan pada mesin pencari google, kumudian kita akan di suguhkan dertan yang berkaitan dengan kata kunci yang kita ketik. Pada daftar situs tujuan yang kita tuju akan ada tanda panah atau segitiga kebawah, klik bagian segetiga tersebut dan akan mucul daftar cached.


Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Qiuceme.com

Berikut adalah cara membuka situs yang diblokir yang paling mudah untuk membuka situs website yang di blokir, yang sebenarnya masih banyak yang lain dan lebih sulit. Untuk cara pada smartphone pun sama seperti yang kita ulas di atas.

Jika kalian ingin mengetahui informasi tentang bandar ceme online kalian bisa mencoba melihat di situs poker online terpercaya dan terbaik di tahun 2017 ini yaitu Qiuceme.com, sedikit tentang penjelasan Qiuceme.com, Qiuceme adalah situs poker online yang mempunyai banyak jenis poker permainannya seperti contoh Domino Qiu Qiu atau Dominobet, DewaPoker, Capsa Susun, Bandar Ceme Online, Qiuceme juga banyak memberikan poker jackpot terbesar untuk para member kami antara lain bonus jackpot ceme, bonus jackpot domino, bonus jackpot texas poker, selamat mencoba.

Semoga dengan adanya artikel Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Internet Sehat bisa bermanfaat dan berguna untuk kawan-kawan, selamat mencoba dan kunjungi terus situs Qiuceme.co



Baca juga artikel lainnya :
Situs Poker Online Paling Bagus
Bandar Domino Qiu Qiu Uang Asli